27 Nov 2008

Ketik Reg (spasi) Kirim ke 000...

Tulisan ini menarik saya ketika suatu hari saya membaca ulasannya di sebuah surat kabar nasional. Tapi mungkin saya melihat dari sisi lain...

Ya..,jika anda rajin nonton TV tentu anda tahu iklan mengenai ramalan nasib, musik dan lain-lain. Yang intinya anda diminta untuk mendaftarkan diri jika ingin bergabung yaitu dengan cara : ketik REG spasi KIRIM ke 000...dst

Mungkin yang paling gampang diingat dan populer ( bahkan menjadi bahan olok-olok ) saat ini adalah sebuah iklan yeng mengatakan kira-kira begini : "Anda lahir hari Rabu maka anda tidak cocok kerja di air, untuk itu ketik REG spasi NAMA kirim ke...".

Begitu kira-kira bunyi iklannya. Ya saat ini di TV semakin sering tayangan iklan seperti diatas. Intinya kita diajak untuk bergabung jika kita ingin sesuatu yang kita inginkan, seperti nasib seseorang. Bahkan saking populernya saat ini hal tersebut menjadi bahan bercanda antar temen.

Ya..inilah peluang bisnis yang mungkin menjanjikan bagi mereka, dengan menjual jasa semacam itu melalui layanan SMS. Mereka mengetahui selera masyarakat Indonesia yang sebagian suka akan ramalan. Dan ini didukung dengan semakin gencarnya produk-produk HP yang sangat murah, sehingga masyarakat dengan gampang membeli HP. Satu contoh penduduk di Jakarta saja hampir setiap orang bisa memiliki lebh dari 1 pesawat HP Bahkan anak-anak jalanan pengamen di lampu merah kadang terlihat bermain-main dengan HP ( coba anda perhatikan anak jalanan, jika lewat di daerah Blok M dekat Kantor Pusat PLN ).

Cuma yang perlu anda ingat, pertimbangkan dahulu sebelum anda bergabung. Karena setiap SMS yang masuk ke nomor kita, pulsa kita akan dipotong antara Rp 2.000 - Rp 3.000. Jadi jika dalam sehari anda terima 1 SMS maka dalam sebulan pulsa anda akan habis antara Rp 60.000 - Rp 90.000. Namun jika anda ingin mencoba itu juga sah-sah saja, seandainya anda kepingin membuktikannya.

Ok..karena saya sudah ngantuk jadi saya mau tidur. Nah jika anda juga mau tidur seperti saya silahkan ketik : "REG spasi TIDUR kirim ke 000.." ....he..he..

3 comments:

jaloee said...

hehehhe... iye bener kalau di hitung2.. ini merupakan bisnis manjur bro

zlam said...

Yup...sekarang lagi model bisnis SMS-an ya...

lookj said...

hadoh..masih juga ada yang percaya ramalan yang enggak2...anda gak cocok jadi blogger, ketik REG spasi WETON kirim ke 666