19 Sept 2008

Ganti Tempelate ala Google Chrome

Seperti yang pernah saya tulis di blog ini mengenai browser Google Chrome yang menghebohkan itu, saya jadi tertarik untuk mengganti layout blog ini menjadi ala "Google Chrome"

Layout ini masih jauh dari selesai apalagi dengan kondisi saya yang masih belajar nge-blog dan hanya sedikit waktu saya untuk ngeblog. Untuk itu saya minta maaf karena untuk sementara link temen "bloggers" belum terpasang disini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat link temen-temen akan segera terpasang

Terimakasih buat temen-temen yang selalu mengunjungi blog ini.

3 comments:

Anonymous said...

wekksss mantep boss.. kapan ganti na neh... sukses deh..ayo semangad !!!

Subagya said...

kalo di lihat pake opera kayanya berantakan boz

Anonymous said...

Yups....emang tempelate ini akan baik jika menggunakan browser IE, chrome tao mozila...