5 Feb 2009

Referensi

Seperti yang pernah beberapa kali saya utarakan di blog ini, bahwa dengan kemajuan teknologi informasi ( TI ) saat ini apapun bisa dilakukan dengan menggunakan kecanggihan TI, salah satunya ya penggunaan internet ini.

Dengan adanya mesin pencari seperti Google, saya yakin bagi anda yang suka surfing pasti bisa dengan mudah menemukan hal2 baru secara cepat. Berita dan kebutuhan segala hal bisa anda penuhi di dunia maya.

Tentu yang sedang marak salah satunya adalah bagaimana caranya mendapatkan uang melalui internet. Temen-temen blogger sudah banyak yang pasang iklan dari Google di blog-nya untuk menghasilkan uang tambahan. Tentu hal semacam ini untuk sekedar income sampingan meski ada juga yang sudah menjadi core income.

Satu hal lain lagi untuk menghasilkan uang adalah dengan berjualan melalui internet. Kita juga tahu beberapa waktu lalu Toko Buku Gramedia telah meluncurkan Gramediashop, yaitu belanja melalui internet dengan cara menjadi member terlebih dahulu konsumen bisa beli buku secara online. Namun beberapa hal masih dalam perbaikan sehingga fitur-fiturnya belum semuanya bisa berjalan dengan semestinya seperti pernah saya lakukan.

Namun bagi anda yang tetep mau beli buku secara online, saya bisa berikan referensi yaitu melalui Bukukita.com. Disini pembeli harus menjadi member dulu sebelum bisa membeli buku pilihan. Untuk anda yang berada di wilayah Jakarta buku bisa diantar ke tempat tujuan sehingga sangat praktis bagi anda yang sangat sibuk dengan pekerjaan kantor dan ogah terkena macet di jalanan.

Untuk mengakses situs Bukukita.com anda bisa klik link di sidebar sebelah kanan pada halaman blog ini.

Nah selamat berbelanja....

1 comments:

Jaloee said...

wew info yang menarik boss :) .. bukukita komplit jg kayaknya yach