8 Mar 2015

Indonesia Tanpa Gelar di All England 2015


Pada gelaran kejuaraan All England tahun ini, Indonesia dipastikan pulang tidak membawa gelar. Kepastian tanpa gelar ini didapat setelah wakil satu-satunya dari Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana natsir gagal mempertahankan gelar untuk yang ke-4 kalinya sete;ah di final kalah dari pasangan Tiongkok Zang Nan/Zhao Yunlei dengan skor telak 10-21, 10-21.

Hasil di kejuaraan All England tahun ini tentu menjadi hasil yang buruk mengingat pada gelaran sebelumnya Indonesia membawa pulang 2 gelar melalui ganda putra dan ganda campuran.
Sementara itu di partai tunggal putra, Chen Long berhasil menjadi juara setelah mengalahkan atlet dari Denmark Jogernsen melalui pertandingan yang sangat melelahkan yang memakan waktu 1 jam 23 menit. Di set pembuka Jogernsen tampil diminan dan sangat cemerlang. Namun di set ke-2 stamina Jorgensen sudah terlihat mulai menurun walaupun masih bisa memberikan perlawanan yang sengit. Memasuki set ke-3, terjasi reli-reli panjang yang sangat menguras tenaga kedua pemain. Dan di set ini Chen Long berhasil unggul dan memastikan menjadi juara untuk nomor tunggal putra,

0 comments: