3 Jul 2008

Tubuh Lelaki Tidak Bikin Perempuan "Horny"

Ternyata, tubuh laki-laki telanjang tak cukup menggairahkan bagi kaum perempuan. Menurut penelitian, perempuan justru lebih suka melihat tubuh perempuan seksi.

Tubuh laki-laki berotot, telanjang dada, atau malah telanjang ternyata tidak masuk daftar teratas hal yang dapat membuat perempuan bergairah. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Chivers dan tim dari Universitas Toronto Amerika Serikat telah membuktikannya.

Hasil dari penelitian Dr Chivers dan tim itu menunjukkan bahwa tekanan darah dan denyut jantung perempuan heteroseksual akan meningkat ketika melihat gambar perempuan yang seksi dibandingkan gambar laki-laki telanjang.

Dalam penelitian tersebut terungkap bahwa ternyata bagi perempuan, jenis kelamin tidak terlalu penting. Yang dapat membangkitkan gairah mereka adalah aktifitas yang dilakukan oleh obyek yang dilihatnya.

Misalnya, perempuan akan lebih bergairah melihat foto perempuan berpose seksi dibandingkan dengan melihat foto laki-laki telanjang dada yang tengah berjalan di tepi pantai.

Jadi bagi para lelaki, sebaiknya jangan cepat puas dengan bentuk badan anda. Sebab, aktifitas dan perilaku yang justru dapat membangkitkan gairah pasangan anda

Sumber : mail sebelah

3 comments:

firdaus.a] said...

"Jadi bagi para lelaki, sebaiknya jangan cepat puas dengan bentuk badan anda. Sebab, aktifitas dan perilaku yang justru dapat membangkitkan gairah pasangan anda"

Statement yang bagus. Cukup menghibur orang-orang yang males fitness dan minum susu.

Tapi bener euy.. nulis judulnya.. langsung menjatuhkan martabat laki-laki (bertubuh kekar).

He..he..

AK Tontowi said...

bagusnya.. perut saya masih cukup besar hahahha..

zlam said...

Bersyukurlah laki2 yg bertubuh krempeng kayak saya..hik..hik..