9 Mar 2009

Pertemanan ala FaceBook

Siapa saat ini orang yang tidak mengenal Facebook..? Jika belum tau Facebook, anda adalah orang yang ketinggalan informasi dan teknologi....

Saat ini orang sedang demam yang namanya Facebook. Semua orang dari berbagai profesi dan level ada disini. Dari yang hanya seorang kurir hingga seorang direktur sebuah Bank swasta nasional pernah saya temuin di Facebook.

Inilah gaya baru pertemanan saat ini. Dengan kecanggihan alat komunikasi seperti handphone dan primadona saat ini "Blackbery", orang semakin mudah melakukan akses ke Facebook untuk sekedar menyapa dan chat dimanapun berada.

Melalui Facebook kita bisa bertemu dengan orang-orang yang sudah lama tidak berjumpa dan berkomunikasi. Dengan adanya fasilitas searching di Facebook, dengan mudah kita bisa menemukan temen-temen kita yang sudah lama tidak berjumpa.

Beberapa contoh yang pernah saya alami, istri saya sendiri, beberapa hari lalu bertemu dengan temen-temen SMP di Jakarta dan ini juga karena mereka sebelumnya bertemu melalui Facebook.

Saya sendiri juga bertemu ( walaupun belum secara langsung ) dengan temen-temen SMA saya, bahkan alumni tahun 1977 juga ikut kontak melalui Facebook.

Hemat saya, jika anda sedang mencari atau ingin bertemu dengan temen-temen lama anda yang sudah lama tidak kontak coba masuk ke Facebook dan cari nama temen anda siapa tahu anda menemukan yang anda cari.

Atau jika anda ingin menambah temen, silahkan pasang foto cakep anda di Facebook, saya yakin akan banyak temen baru add anda di Facebook...he..he...



0 comments: