1 Mar 2009

Juarez vs Chris John Berakhir Seri

Laga perebutan gelar kelas bulu versi WBA antara Chris John melawan penantangnya Rocky Juarez berakhir imbang. Bertarung di kota tempatnya berdomisili, Houston, Minggu (1/3/2009) pagi WIB, Juarez gagal merebut sabuk kelas bulu WBA dari tangan Chris John.

Seperti yang dirilis Detik.com, Laga tersebut berkesudahan seri, setelah ketiga hakim juri memberi skor 114-114.

Tadinya aku pikir aku yang menang. Aku kehilangan ronde-ronde pertengahan. Aku kalah di beberapa ronde itu. Tapi ini pertarungan yang seru," ujarnya seusai pertarungan.

"Aku ingin memenangi titel ini di depan fans kota kediamanku," sambungnya. "Pelipisku robek, tapi ini tidak ada hubungannya dengan pertarungan ini."

"Aku menyerang penuh di ronde-ronde terakhir dan aku pikir aku bakal menang. Dia (Chris John) menampilkan pertarungan yang pintar. Tapi ini pun kesalahanku," pungkas petinju berusia 28 tahun itu.

Sementara Chris John, yang baru kali ini bertarung di Negeri Paman Sam, juga menyangka dirinya akan diputuskan sebagai pemenang.

"Saya pikir saya memenangi partai ini dengan mudah," ujarnya di atas ring, seperti dilansir Fightnews.com. "Saya mendominasi pertandingan. Dia petarung yang tangguh, tapi apa yang bisa saya katakan?"

Ini adalah kali kesebelas berturut-turut Chris John mempertahankan mahkota juaranya di kelas bulu versi WBA. Juga, saat ditanya apakah siap apabila digelar tarung ulang melawan Juarez, dengan sigap ia menjawab "ya".


0 comments: