8 Jun 2008

Saksi Nikah Siri Mulan tidak Hanya Tamara

Seperti diberitakan detikhot bahwa gosip Dhani-Mulan nikah siri kembali merebak saat Tamara Geraldine bersaksi di sidang cerai Maia. Ternyata bukan cuma Tamara yang bisa dijadikan saksi atas perihal nikah siri tersebut.

Dituturkan Sheila Salomo, pengacara Maia, bukan hanya Tamara yang mendengar perkataan Mulan bahwa ia telah diperistri Dhani. Kini Tamara yang jadi saksi Maia pun terkena ancaman dari Dhani

Benarkah bukan hanya Tamara yang bisa dijadikan saksi atas pengakuan nikah siri Mulan?
Saksi bukan cuma Tamara yang mendengar pengakuan Mulan. Kalau nggak benar Mulan nge-wadul (berbohong .red). Saya nggak mau membuka namanya, tapi kalau mas Dhani merasa nggak benar silahkan menyangkal bukan mengancam.

Ada bukti?
Ada SMS yang bunyinya "asyik punya dua istri". Nanti bisa saya kasih lihat. Kita nggak akan buka apa yang disampaikan di persidangan tertutup. Tapi kalau dia bilang nggak benar dan bicara sama infotainmen akan saya buka juga. Itu SMS ke HP Tamara. Nggak mungkin nyasar karena memang dari Dhani isinya "enak punya istri dua. Dua-duanya di bawa ke KL, dua-duanya kita kecretin". Maksudnya Maia dan Mulan.

Tamara melihat pernikahan siri Dhani-Mulan?
Memang dia tidak lihat. Kalau memang yang disampaikan Mulan tidak benar, berarti dia itu tukang bohong. Karena dia pernah ngomong dengan menangis. Ada SMS-nya, ada saksinya. Bahkan ketika Dhani nelepon Mulan, speaker dibuka oleh Mulan. Dhani bilang "kamu istri apa jam segini belum pulang?".

Pernahkah Maia menanyakan pernikahan siri ini pada Mulan langsung?
Itu bukti yang kedua, di rumahnya seseorang, Maia menanyai Mulan soal pernikahan siri itu. Mulan tidak mendenny. Ada orang lain juga yang mendengarnya.

Jika ada banyak saksi, mengapa baru Tamara yang dihadirkan?
Kita berpikir dari sudut pernikahan Dhani-Maia ini sudahlah cukup aja satu dulu. Karena ini bukan soal dia melakukan perkawinan siri saja, jadi yang saya bilang, yang paling penting adalah memang terjadi pertengkaran terus menerus dalam rumah tangga mereka.

1 comments:

firdaus said...

suka gosip juga ya.. ooooo

Infotainment... Information Entertainment... (gak ngerti gw itu maksudnya)

Informasi Hiburan gitu ya..

Untung yang ditulis tentang Mulan.. Jadi.. gapapa dehh. :)