17 Jun 2008

Yahoo Go 3.0 Versi Bahasa Indonesia

Yahoo meluncurkan produk mobile all-in-one utama dari Yahoo! yaitu Yahoo! Go 3.0 dalam bahasa Indonesia.

"Peluncuran resmi Yahoo! Go 3.0 di Indonesia merupakan perkembangan yang membawa perubahan pada layanan mobile dari Yahoo!," kata Managing Director and Vice President, Yahoo! Connected Life, Asia Pacific, David Ko, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Yahoo! Go 3.0 membawa pelayanan mobile ke tingkatan terbaru dengan "user interface" yang lebih baik dan kaya fitur melalui "third-party widget" yang mudah digunakan.

Yahoo! Go 3.0 menghadirkan desain intuitif dan kaya yang menggunakan layar kecil pada ponsel secara efisien dan mempercepat kemampuan konsumen dalam menemukan informasi yang mereka perlukan menggunakan Internet mobile.

"Home widget" baru pada Yahoo! Go 3.0 merupakan pintu gerbang yang inovatif bagi pelanggan untuk menuju tujuan mereka dalam ber-Internet mobile.

Fitur ini memberikan update singkat mengenai apa yang baru sejak terakhir kali pelanggan mengakses seperti berapa e-mail baru yang diterima, janji terbaru pada calendar, dan foto terbaru yang dikirim oleh teman-teman melalui Flickr.

Home widget juga termasuk koleksi mobile snippet yang dapat diatur sesuai selera pemakai preview dari konten web favorit pemakai headline news, kondisi cuaca, dan banyak lagi agar pengguna selalu mengetahui informasi terbaru pada saat mereka sedang bepergian.

Sumber : antara

0 comments: