15 Jun 2008

Jadwal dan Klasemen EURO 2008

Sebagai pecinta sepak bola tentunya saya sangat menunggu kehadiran EURO 2008. Saat EURO 2008 tiba, bisa dipastikan saya selalu begadang tiap malam he..he... Ketika kondisi badan drop karena begadang terus saya hanya bisa melihat hasil pertandingan di berita maupun di internet.
Nah...buat temen-temen blogger yang suka dengan sepak bola seperti saya, dan untuk membantu memberikan informasi kepada temen-temen blogger mengenai jadwal pertandingan dan posisi klasemen sementara tiap group, saya telah sajikan jadwal dan klasemen sementara yang ada di sidebar. Sajian informasi ini disajikan secara on line dan temen-temen blogger bisa mengikutinya terus.

Widget ini saya pasang selama pertandingan EURO 2008 berlangsung. Dan dengan demikian pada saat selesai perhelatan akbar sepak bola di daratan Eropa ini berakhir, maka widget ini juga akan menghilang.

Semoga bermanfaat ya.... SALAM OLAH RAGA....!!!!!

3 comments:

Anonymous said...

hehe...makasih ya tuk info nya hehe....

Anonymous said...

Oke deh.....

Anonymous said...

Oke deh.....