7 Oct 2008

Internet Bikin Pria Bahagia

Artikel ini mudah-mudahan bisa menambah wawasan anda. Tapi bener lho.....,saya kadang di cemberutin sama istri karena lupa waktu kalo udah browsing..he..he... Bagaimana dengan anda....?

Detik : Tiap orang memiliki alasan untuk bahagia yang berbeda-beda. Kebanyakan laki-laki memilih internet sebagai alasannya. Sebuah penelitian mengungkap fakta tersebut.


Sebuah survei dilakukan terhadap 8.500 warga Australia, laki-laki dan perempuan. Para objek survei itu berusia antara 18-64 tahun. Mereka diberi pertanyaan mengenai hal-hal yang bisa menimbulkan kebahagiaan.

Secara keseluruhan, 63 persen dari seluruh peserta survei memilih relaksasi sebagai hal yang dapat membahagiakan mereka. Sebanyak 55 persen peserta perempuan memilih berkumpul dengan keluarga sebagai hal yang membahagiakan. Sedangkan hanya 45 persen laki-laki yang memilih hal tersebut.

Laki-laki yang memilih kemesraan sebagai kebahagian lebih banyak dibanding perempuan, dengan perbandingan 48 persen dan 40 persen.

Lebih dari setengah laki-laki yang ikut survei menganggap surfing di internet, bermain game online atau sekedar membuka website pertemanan adalah hal yang bisa membuat bahagia. Sedangkan hanya 39 persen perempuan memiliki pikiran yang sama.

Sumber resmi : detikhot

2 comments:

JALOE said...

surping kadang merasa bahagia.. namun kalau lupa waktu bisa menyiksa pula mas

zlam said...

Itu dia..kalo lupa waktu diomelin sama istri hek..hek...itu juga menyiksa kan,,....??!!