5 Oct 2008

Palermo Kalahkan Juventus

Bagi anda fans Juventus dari Italia, jangan bersedih karena saat menjamu Palermo dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Juve kalah 1-2. Dengan demikian Juve gagal memetik poin penuh dalam pertandingan minggu tadi malam ( 5/10 ).

Dengan demikian, Juve belum pernah menang dalam tiga laga beruntun. Di Serie A pekan lalu, "Si Nyonya Tua" dihambat Catania 1-1. Sementara di Liga Champions tengah pekan kemarin dihadang BATE Borisov 2-2.

Kapten Alessandro Del Piero membawa Juve membalas 1-1 dengan golnya pada menit ke-38. Pemain, yang tengah pekan kemarin menyelamatkan Juve dari kekalahan, itu mencetak gol penyeimbang melalui tendangan bebas.

Tapi usaha Juve untuk mengendalikan permainan justru dirusak oleh kartu merah gelandang jangkar Momo Sissoko setelah melakukan pelanggaran keras pada menit ke-42.

Alhasil, kerja Palermo untuk meraih minimal satu poin di Turin menjadi relatif lebih ringan. Bahkan tim besutan Davide Ballardini itu bisa mencuri poin penuh setelah pemain pengganti Levan Mchedlidze menundukkan Buffon dengan tendangan first time kaki kiri untuk keunggulan 2-1.

Kemenangan mengantar tim Italia Selatan itu bergerak ke papan atas dengan nilai 12 dan hanya terpaut satu poin dari Lazio dan Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Sementara kekalahan pertama Juve ini membuatnya harus turun ke posisi 11 dengan nilai 9.

1 comments:

jaloee said...

wah pd hal sy jagoin juve neh...