29 Apr 2008

Paul Scholes Antarkan MU ke Final Liga Champion

Bagi yang menonton pertandingan semifinal Liga Champion tadi pagi, mungkin sudah tau hasilnya. Bagi yang menang taruhan saya ucapkan selamat..he..he..

Ya..tendangan keras dari Scholes dari luar kotak pinalti yang memanfaatkan bola salah umpan dari barisan belakang Barcelona mengantarkan MU maju ke babak final Liga Champion, dan akan betemu pemenang antara Liverpool vs Chelsea yang akan bertanding nanti malam waktu Indonesia.

Rapatnya pertahanan MU yang digawangi Ferdinand sangat menyulitkan Barcelona untuk bisa menembus gawang yang dijaga Van der Sar. Serangan-serangan yang dibangun pemain Barcelona selalu mentah di depan gawang Van der Sar karea banyaknya barisan pemain yang turun ke pertahanan.

Walaupun Barcelona cukup dominan sepanjang permainan --statistik 58%:42% untuk Barcelona-- , namun itu tidak cukup untuk membuat Barcelona maju ke babak final. Jika nanti Chelsea mampu mengatasi permainan Liverpool, kedua tim akan berlaga lagi setelah beberapa hari lalu Chelsea dan MU bertemu di Liga Primer.

3 comments:

harie said...

MU memang bermental juara dan kenyang pengalaman di liga Champion. Demikian juga dengan Liverpol. Mudah-mudahan mereka bertemu di Moskow.. HIDUP THE REDS!

hari kbm said...

Asem, liverpool kalah.:-(

zlam said...

Gak usah sedih Mas....tahun depan dukung lagi. Sekarang jagoin siapa...MU apa Chelsea..?