23 Oct 2008

Pesta Blogger 2008

Buat anda yang suka ngeblog, ini ada info dari komunitas blogger di Indonesia. Ya...akan ada Pesta Blogger ke-2 yang rencananya akan di adakan pada tanggal 22 November 2008 di Gedung BPPT II lantai 3.

Pesta blogger sendiri secara resmi sudah diumumkan melalui jumpa pers di Jakarta pada tanggal 22 Oktober 2008 oleh Menkominfo Muhammad Nuh.

Di hadapan media, Wicaksono sebagai Chairman Pesta Blogger 2008 memaparkan mengenai ajang Pesta Blogger 2008 bertema “Blogging for Society”. Dalam kesempatan ini pula, Menkominfo Muhammad Nuh mengatakan bahwa, “…kebebasan merupakan salah satu syarat tumbuhnya kreativitas. Kami percaya bahwa blogger punya kontribusi positif terhadap masyarakat.”
Dalam konferensi pers ini, juga ditandatangani perjanjian sponsorship antara Sekretariat Pesta Blogger 2008 dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat sebagai salah satu sponsor utama yang paling awal memberikan komitmennya untuk mendukung acara ini.

Wicaksono alias NdoroKakung pun sempat memberikan kaos Pesta Blogger 2008 kepada Menkominfo Muhammad Nuh dan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Cameron R. Hume, yang bertuliskan nama masing-masing.

Okey...salam ngeblog....!!

5 comments:

Jaloee said...

wah mauuuuuuuuuu.. cuman ngga ada teman pegi ke sananya

Anonymous said...

saya mauuk juga....tapi gimana mnuju ksananya yak?

Anonymous said...

@ gus

Tiggal datang aja langsung ke lokasi. Sejauh ini belum ada informasi mengenai pendaftaran...

Anonymous said...

Hello. And Bye.

Anonymous said...

opted champions surry layxu datavfc financeand ping severally layers reflection appear
lolikneri havaqatsu