
Sebenarnya kejadian serupa sudah pernah terjadi selama 4 kali. Kasusnya sama seperti yang dulu, yaitu kurangnya ventilasi udara pada lantai basement sehingga saat listrik padam sebagian karyawan Carrefour mengalami sesak nafas dan pingsan. Management gedung ( PT Ratu Sayang ) semestinya tanggap akan kejadian ini sehingga peristiwa semacam ini tidak terulang kembali bahkan hingga 5 kali dengan kasus yang sama. Siapapun yang menggunakan gedung berhak mengajukan claim ke pihak pengelola gedung akan buruknya vasilitas dalam hal ini kenyamanan gedung.
Saya sendiri berkantor di Ratu Plaza. Saya merasakan sendiri bagaimana tidak nyamannya suasana gedung. Ruangan kantor terasa panas karena penyejuk ruangan ( AC ) sudah tidak berfungsi dengan baik. Yang mengherankan setiap jam 5.30 sore tiba-tiba sebagian aliran listrik di kantor mati dan kemudian hidup kembali setelah beberapa saat.
Walaupun kejadian seperti yang dialami karyawan Carrefour belum pernah kami alami di kantor, namun tak ayal kejadian yang ke 5 di lantai basement Ratu Plaza membuat kami yang di lantai atas menjadi was-was. Saya berharap management gedung ( PT Ratu Sayang ) sesegera mungkin mengatasi masalah ini.
0 comments:
Post a Comment