12 May 2008

Tim Thomas Berhasil Mengalakan Jerman 5-0

Tim Thomas Indonesia pada siang tadi berhasil mengalahkan tim Thomas Jerman dengan skor telak 5-0. Kemenangan ini paling tidak akan mengamankan tim Thomas Indonesia sebagai juara group sehingga bisa terhindar dari tim Thomas China di semifinal.
Berbeda pada saat menghadapi tim Thomas dari Thailand, tim Indonesia begitu mudah mendapatkan poin-poin dari setiap pertandingan. Hanya pasangan MArkis Kido/Hendra Setiawan yang dipaksa bermain rubber set.

Seperti halnya pada saat menghadapi ti Thomas Thailand, tim Indonesia menurunkan formasi pada tunggal yaitu Sony Dwi Kuncoro, Taufik Hidayat dan Simon Santoso. Karena hanya ketiga tunggal inilah yang saat ini dimiliki oleh Indonesia. Sementara untuk ganda masih ada pilihan selain Markis/Hendra, Nova/Chandra ada pasangan debutan baru yaitu Joko Riyadi/Hendra Gunawan.

Pada sore ini pukul 18:00 WIB tim Uber Indonesia akan menghadapi tim Uber Belanda. Perjuangan berat akan dimulai bagi tim Uber Indonesia setelah dengan susah payah berhasil mengalahkan tim Uber Jepang.

Note : foto Antara

2 comments:

Easiest Online Business said...

Horeeee... Hidup INDONESIA , luar biasa nih , maju terusss :thumbsup:

zlam said...

Yup..kita dukung Indonesia..